Warung Bebas

Senin, 03 Oktober 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Cara Membersihkan Wajah Dengan Benar

Posted: 03 Oct 2011 02:36 AM PDT

Memiliki wajah bersih selain memperindah penampilan juga baik untuk kesehatan. Bagaimana cara membersihkan wajah? Berikut ini tips membersihkan wajah:

Cuci tangan, agar kotoran yang menempel pada telapak tangan Anda dapat segera disingkirkan. Tangan yang kotor malah membuat wajah menjadi kotor.

Basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehingga kotoran dapat dengan lebih baik dikeluarkan. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.

Gunakan pembersih wajah dan gunakan dengan cara membentuk arah melingkar pada wajah. Diamkan selama beberapa saat, kira-kira 1 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kecil atau tisu.

Setelah pembersih wajah dibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Tujuannya agar pori-pori wajah tertutup lagi.

Langkah terakhir dalam membersihkan wajah adalah dengan menggunakan toner. Kapas yang telah dibasahi toner kemudian ditepuk-tepukan pada wajah.

Cara Perawatan Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Posted: 03 Oct 2011 02:09 AM PDT

Pembesaran pori-pori sangat dihindari oleh wanita masa kini. Karena itu, agar tetap terlihat menarik, Anda harus menjaga ukuran pori-pori agar tidak semakin membesar.

Mengecilkan pori-pori kulit bisa dengan ramuan alami yang Anda buat sendiri. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di salon. Cukup gunakan bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Cuci muka dengan sabun khusus dua kali sehari bisa membuat pori-pori lebih kecil. Namun terkadang pemakaian sabun yang mengandung bahan kimia akan membuat kelembaban alami kulit berkurang.

Madu dan oatmeal
Buat ramuan dari campuran madu, oatmeal dan beberapa sendok susu. Bubuhkan ramuan itu secara merata sambil memijat wajah dengan gerakan yang memutar. Setelah selesai, basuh sampai bersih. Memakai ramuan itu secara rutin 2 kali seminggu akan membuat kulit lebih sehat.

Timun dan apel
Campuran timun dan apel yang dihaluskan juga bisa menjadi masker yang alami untuk wajah. Selain dapat memperkecil pori-pori, masker ini juga akan menyerap minyak yang berlebih di kulit wajah.

Sabun bayi dan minyak vitamin E
Campuran sabun yang lembut seperti sabun bayi dan vitamin E dalam bentuk minyak juga bisa menjadi ramuan yang baik untuk kulit wajah. Campuran itu akan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah dan pori-pori lebih kecil.

Membasuh wajah dengan air dingin sebelum memakai make up juga akan membuat pori-pori kulit merapat. Make up Anda juga akan terlihat lebih rata dan rapi.

Sumber : Wolipop.com

Cara Membuat Masker Lemon Untuk Cerahkan Kulit Wajah

Posted: 02 Oct 2011 11:50 PM PDT


Membuat sendiri masker kulit wajah bisa membantu menghemat keuangan sekaligus merawat kulit wajah tetap sehat, cerah, dan berseri. Salah satu masker wajah yang bisa Anda buat sendiri adalah masker zaitun-lemon. Minyak zaitun bisa bantu berikan kelembaban kulit, sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri.

Minyak zaitun kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan, serta zat besi, yang berguna meregenerasi kulit dan menjaga kelembaban. Jika keduanya digabung, bisa membantu mengurangi keriput serta ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tambahan oatmeal untuk mengatasi masalah kulit wajah kusam dan putih telur bantu kencangkan kulit wajah. Inilah resepnya:

Bahan:
1 sendok makan minyak zaitun
beberapa tetes perasan air lemon
1/2 cangkir oatmeal instan yang sudah dimasak (dinginkan)
1 putih telur

Cara pembuatan:

1. Campurkan minyak zaitun, perasan air lemon, oatmeal, dan putih telur hingga rata.
2. Oleskan merata pada wajah dan leher.
3. Biarkan selama 15-30 menit.
4. Bilas dengan air hangat.
5. Lalu bilas kembali dengan air dingin/air es
6. Oleskan pelembab sesuai kondisi wajah Anda seperti biasa


Selamat mencoba…!!


Sumber : Kompas

Cara Agar Warna Kulit Terlihat 7 kali Lebih Cerah

Posted: 02 Oct 2011 08:22 PM PDT

Percuma saja menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk produk pencerah kulit jika tidak melakukan perawatan dari dalam. Dengan nutrisi yang baik, kulit jadi sehat dan otomatis terlihat lebih cerah.

Makanan apa saja yang wajib dikonsumsi supaya kulit tak lagi gelap dan kusam?

1. Jeruk
Semua jenis buah jeruk, termasuk jeruk bali, merupakan sumber vitamin C yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam tubuh kita, yang berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menghambat penuaan kulit. Ia juga dipercaya dapat memperlambat produksi melanin, pigmen yang membuat kulit terlihat lebih gelap. Usahakan mengkonsumsi jeruk segar satu kali dalam sehari. Selain jeruk, tomat juga merupakan buah yang kaya vitamin C.

2. Sayuran berwarna merah dan hijau
Bayam, wortel, brokoli, dan kawan-kawannya mengandung banyak beta-carotene yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Selain mencegah kerusakan sel, beta-carotene juga akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A yang berguna untuk memerangi jerawat, memproduksi sel kulit baru, dan memb
uat warna kulit terlihat cerah dan muda. Akan lebih baik jika vitamin A kita dapatkan langsung dari makanan dan bukan dari suplemen vitamin, karena kelebihan vitamin A justru dapat mengganggu kesehatan kita.

3. Ikan
Makhluk air ini kaya akan asam lemak Omega-3 yang merupakan resep utama untuk kulit yang cerah cemerlang. Selain itu, mengkonsumi sarden, tuna, atau salmon yang kaya protein dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Protein yang terkandung di dalamnya membantu reproduksi sel dan membuat kulit terlihat bercahaya.

4. Alpukat
Alpukat adalah sumber vitamin E. Ia berguna untuk menghambat penuaan dan membersihkan kulit dari segala noda seperti bekas jerawat, flek hitam, dan masalah lain. Mengonsumsi alpukat secara teratur juga akan mencegah kulit menjadi kendur seiring bertambahnya usia.

5. Gandum

Bisa didapat dalam bentuk sereal maupun roti, gandum mengandung biotin yang berfungsi membantu sel tubuh memproses lemak. Kekurangan biotin dapat menyebabkan kulit kering dan terlihat kusam.

6. Minyak zaitun
Makanan paling sehat untuk kulit? Salad buah dan sayuran yang diperciki minyak zaitun sebagai penyedap. Minyak ini mengandung asam lemak yang esensial untuk membuat kulit terlihat cerah, bercahaya, dan sehat.

Sumber : Yahoo Artikel

Cara Merawat Kulit Dengan Susu

Posted: 02 Oct 2011 06:29 PM PDT

Susu tidak hanya lezat diminum dan menyehatkan tubuh. Lebih dari itu, susu sapi segar punya khasiat menakjubkan bagi kecantikan kulit. Susu sapi mengandung lemak yang berfungsi melembabkan wajah.

Dikutip dari beautysecrets4U, susu mengandung vitamin A dan D yang membuat kulit menjadi lembut. Susu juga mengandung asam beta hydroxy yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

Bagaimana memanfaatkan susu untuk kecantikan kulit Anda? Intip caranya, seperti yang dilansir oleh Type F.

1. Pembersih Wajah
Nutrisikan kulit wajah Anda dengan vitamin D, dalam hal ini susu sebagai pembersih wajah. Susu tidak hanya membantu singkirkan sel kulit mati, tapi juga melembutkan kulit. Jika kulit Anda berminyak, usap lembut wajah Anda menggunakan handuk yang telah dibasahi susu skim (susu skim mengandung sedikit lemak sehingga tidak membuat kulit semakin berminyak).

Sementara untuk pemilik kulit kering, gunakan susu full cream atau susu sapi segar. Diamkan selama beberapa menit agar nutrisi dari susu terserap, lalu bilas dengan air.

2. Menenangkan Kulit Terbakar akibat Sinar Matahari
Terlalu lama berada di bawah sinar matahari, bisa membuat kulit kering dan terkelupas, atau biasa disebut dengan sunburn. Redakan efek ini dengan menempelkan handuk yang telah direndam dengan susu dingin ke bagian yang terbakar. Tempelkan dan sedikit tekan beberapa menit. Menurut Dr. Amy Pappert dari Robert Wood Johnson Medical School, kandungan protein dalam susu akan membentuk lapisan pelindung yang menjaga kelembaban kulit.

3. Merawat Kulit Kering
Bila Anda memiliki kulit yang sangat kering, lembabkan dengan susu bubuk. Isi bak mandi atau bath tub dengan air hangat, lalu masukkan setengah cangkir susu bubuk. Berendamlah selama 30 menit, dan Anda akan mendapatkan kulit lebih halus setelahnya. Jangan langsung dibilas, diamkan selama beberapa menit sampai tubuh agak mengering, baru bersihkan dengan air.

4. Masker Wajah
Anda bisa menjadikan susu sebagai masker wajah. Caranya, campurkan 1/4 sendok teh minyak almond dengan 1 sendok makan susu. Terapkan campuran tadi pada wajah sambil dipijat-pijat, lalu diamkan selama beberapa menit sampai masker mengering. Lalu oleskan lagi masker sampai tiga lapisan (selalu tunggu sampai lapisan sebelumnya mengering). Berbaringlah dan biarkan sekitar 30 menit. Kemudian bersihkan menggunakan handuk basah.

5. Mengurangi Kantung dan Lingkaran Gelap Bawah Mata
Kantung dan lingkaran gelap bawah mata membuat tampilan wajah Anda kusam dan kurang menarik? Segera redakan dengan kompresan susu. Celupkan kapas ke dalam susu cair dingin, peras sedikit lalu tempelkan pada kedua mata yang terpejam. Tunggu selama 20 menit, lalu bersihkan menggunakan handuk hangat.

Sumber : Wolipop

Incoming search terms:

  • cara-cara merawat sunburn

Cara Mudah dan Cepat Memperoleh Anak Untuk Pengantin Baru Terkait Posisi Hubungan Seks

Posted: 02 Oct 2011 10:17 AM PDT

Memiliki anak bagi pasangan suami istri adalah sesuatu yang sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu. Untuk mendapatkan anak kedua belah pihak baik suami dan isteri harus melakukan suatu kegiatan untuk memperoleh keturunan yaitu kegiatan melakukan hubungan seks. Hubungan seks bermanfaat tidak hanya untuk kesenangan saja namun juga untuk reproduksi yang menghasilkan anak.

Untuk mendapat anak harus terlebih dahulu didului oleh proses hubungan intim suami istri, hamil dan melahirkan. Terkadang untuk melalui tahap proses yang pertama pasangan pengantin yang baru menikah mengalami kesulitan pada malam pertama. Kesulitan tersebut dapat memicu pertengkaran dan emosi jika masalah tersebut tidak cepat diselesaikan.

Sebagian wanita perawan sulit untuk ditembus untuk diperawani pada malam pertama karena selaput dara pada vagina masih utuh dan ukuran penis pria yang umumnya besar dapat menyulitkan proses hubungan seks pertama kali. Apalagi si perempuan yang masih gadis tersebut merasa sudah ketakutan duluan dan merasa sakit ketika hendak ditembus.

Untuk menembus keperawanan seorang istri yang masih gadis sebaiknya dilakukan pada posisi ini :

Sebelumnya lakukan kegiatan pemanasan / foreplay yang membuat si istri terangsang sehingga kemaluan / vagina istri basah.

  1. Istri terlentang tiduran biasa dengan kedua kaki agak sedikit dilebarkan ke samping sekitar 30 s/d 45 derajat (bukan ngangkang). Kali tidak ditekuk ke atas tetapi bisa lurus atau sedikit ditekuk ke samping kiri kanan.
  2. Suami menindih istri (tangkurap di atas tubuh istri) dengan pinggul berada di depan selangkangan istri dengan posisi penis berada di depan liang / lubang vagina. Posisi badan bisa menempel tubuh istri maupun tidak menempel.
  3. Atur posisi yang enak sebelum penetrasi penis ke vagina, jika perlu suami sangga badan sendiri dengan tangan agar tidak memberatkan istri. Si istri membantu suami dengan mengarahkan penis ke lubang kemaluannya.
  4. Suami lalu menyodokkan penis ke arah vagina istri secara perlahan dan jangan terlalu dipaksa karena bisa membuat istri trauma. Awalnya mungkin istri akan mengalami kesakitan hebat dan menangis karena selaput dara pada vagina sobek dan berdarah ketika penis masuk untuk yang pertama kali. Tenangkan istri hingga rileks dan siap melanjutkan hubungan suami istri.
  5. Mulai lagi tahap nomor 4 (empat) secara pelan-pelan karena jika sudah on atau horni vagina istri akan basah dan memudahkan penis untuk masuk lebih dalam. Jangan memaksa masuk lebih dalam jika istri kesakitan.
  6. Jika sudah berhasil keluar masuk dengan lancar maka gerakan maju mundur bisa dipercepat yang nantinya akan menimbulkan orgasme suami yang menyemburkan sperma ke dalam vagina atau rahim istri. Jangan ubah posisi dulu dan lakukan posisi ini saja selama malam pengantin / malam pertama.
  7. Setelah kegiatan senggama / hubungan seks berhasil memecahkan keperawanan istri dan menyalurkan sperma suami ke istri maka istri jangan langsung bersih-bersih. Pantat istri harus diganjal bantal sambil tiduran dan usahakan agar sperma tidak banyak mengalir keluar vagina. Jumlah sperma yang banyak dibutuhkan untuk membuahi sel telur di dalam sistem reproduksi istri. Lakukan selama 15 s/d 30 menit baru boleh beres-beres tetapi jangan dibersihkan ketika mandi. Cukup bersihkan permukaan vagina saja, jangan di lubang. Mungkin nanti cairan sperma akan masih sering meleleh ke luar, biarkan saja karena itu normal.
  8. Pada hubungan intim selanjutnya bisa dicoba posisi lain yang mudah. Ingat istri bukan wanita penghibur sehingga tidak bisa melakukan posisi yang ekstrim dan sulit. Posisi mengangkang pun belum tentu bisa dinikmati istri. Posisi yang mudah hanya posisi yang telah dijelaskan di atas. Posisi tersebut juga memudahkan sperma membuahi sel telur untuk mendapat kehamilan.

Semoga anda sukses mengambil keperawanan / kesucian istri anda yang sah secara hukum dan agama. Hindari melakukan zina dengan perempuan yang bukan pasangan sah anda agar tidak menyesal nanti di akhirat kelak. Hormati istri anda sendiri dan jangan memaksa karena saya yakin anda juga tidak suka dipaksa-paksa.

Bagi yang belum menikah, jadikan ini sebagai bahan pelajaran saja dan jangan pernah sekali-sekali dipraktekkan Lho ya,, karena dapat menghancurkan hidup anda dan pasangan zina anda seumur hidup. Seks bukan untuk coba-coba dan bersenang-senang tetapi untuk menunjang kebahagiaan hidup. Menikahlah jika sudah siap dan mampu karena menikah / kawin yang sah dapat menjaga pandangan dan diri kita dari hal-hal buruk. JANGAN ZINA OKE!! :)

 

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger