Warung Bebas

Jumat, 25 November 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Mencari Pasangan Berdasarkan Zodiak (Untuk Wanita)

Posted: 25 Nov 2011 06:01 AM PST

BANYAK jalan menuju Roma. Banyak cara mencari dan menemukan pasangan hati yang cocok. Salah satunya melalui zodiak.
Mencari pasangan dengan cara ini, gampang-gampang susah karena Anda mesti memahami karakternya, mesti mengenalnya. Sekalipun cara ini tidak otomatis memberikan hasil yang besar, namun cara ini tetap menjadi kemungkinan yang menarik untuk dicoba.

Berikut ulasannya:

Capricorn

Dia suka pada orang yang bekerja keras, punya rasa humor, dan setia. Masalahnya, orang ini kadang-kadang agak formil sehingga tampak kaku ketika memulai sesuatu atau berada di tempat yang baru. Hebatnya orang ini, tidak ada kata putus asa dalam kamus percintaannya.

Aquarius

Orang ini suka pada kematangan dan ketajaman berpikir. Kalau Anda memiliki kriteria ini, besar kemungkinan dia akan membuka tangan memeluk Anda.

Pisces

Anda yang mesti mengambil langkah atau membuat keputusan kalau Anda bertemu dengan orang Pisces. Orang ini romantis, suka musik, dan wanita berprinsip, tapi tidak suka membuat keputusan yang besar dan menatang. Prinsipnya, dia tidak akan membuat Anda malu atau sakit hati di depan banyak orang.

Aries

Mendekati cowok berbintang Aries berarti Anda mendekati seorang pemimpin yang suka sekali dipuji. Kalau Anda bilang bahwa dia spesial, Anda sudah mendapatkan sebagian hatinya.

Tapi Anda jangan mengungkapkan perasaan Anda lebih dulu, sekalipun Anda punya perasaan yang sama. Biarkan dia yang memulainya. Dia akan bergairah mengejar Anda.

Taurus

Orang ini lumayan romantis. Bahasanya bisa melambungkan perasaan Anda. Kalau Anda mau memenangkan hatinya, tampillah rapi, apik, dan keibuan. Citra Anda yang seperti itulah yang membuat dia yakin bahwa dia tidak salah memilih Anda.

Gemini

Anda mesti tampil ekstra hati-hati. Mengapa? Orang ini suka sekali sensasi visual dan verbal. Kalau Anda ingin membuat dia lebih penasaran, buatlah jarak. Semakin jelas jarak itu, semakin cepat dia mendekati Anda.

Cancer

Ini orang yang lumayan hemat. Dia tidak akan membuka dompetnya kalau tak punya alasan logis. Tapi orang seperti ini menarik karena romantis dan humoris. Membuat dia tertawa berarti membuat dia membuka hati.

Leo

Leo adalah cowok yang tidak ragu-ragu, romantis, dan berani berkorban untuk orang yang dia cintai. Orang seperti ini tidak pandai menutupi perasaannya. Kalau dia suka pada Anda, dia akan “tembak” langsung, tanpa kompromi. Berhadapan dengan orang seperti ini, jangan mengumbar perasaan. Mengapa? Dia lebih suka mengejar daripada dikejar, lebih suka “menembak” daripada “ditembak”, lebih suka bicara daripada mendengarkan.

Virgo

Cowok jenis ini sangat berhati-hati, penuh rasa hormat, tidak suka kebisingan, keonaran, dan setia. Mereka mencari pasangan yang punya visi yang jelas, sederhana, apa adanya, tapi punya prinsip. Mengapa? Orang ini mengagungkan kesetiaan.

Libra

Orang ini suka pasangan yang modis, menjaga penampilan, dan bersikap feminin. Karena itu, ketika Anda berontak dan berdebat dengannya, dia akan kehilangan rasa terhadap Anda.

Scorpio

Anda tak suka mengumbar apa yang patut diumbar? Orang ini cocok untuk Anda. Dia tidak akan membongkar hatinya dan hati orang lain.

Sagitarius

Orang ini tidak akan berhenti mengejar apa yang belum dia dapat. Anda mesti punya sikap petualang dan tak puas pada apa yang sudah ada. Tapi jangan jaim dan malu-malu. Orang seperti ini lebih tertarik pada orang yang “tak bisa diam” alias banyak bicara.

Sumber : OkeZone.com

Cara Hilangkan "Racun" Dalam Mie Instant

Posted: 25 Nov 2011 04:01 AM PST

Bagi yang tidak memiliki dana lebih untuk membeli makanan sehat, maka biasanya mie instan-lah yang jadi pilihan. Berikut ada beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk mengurangi kadar ‘racun’ yang terkandung di mie instan. Mari kita simak bersama.

Didihkan air yang agak banyak, tunggu sampai air benar-benar mendidih. Setelah itu, pisahkan air menjadi dua bagian (tuang ke dalam dua panci berbeda).


Masukkan mie ke panci pertama (atau panci pencuci lilin mie), dan didihkan kembali. Tunggu hingga air menjadi agak menguning (ini tanda bahwa lapisan lilin yang terdapat di permukaan mie instan mulai luntur). Setelah itu, angkat dan tiriskan. 

Jika Anda menginginkan mie instan kuah, masukkan mie yang telah ‘dicuci’ ke dalam panci kedua, didihkan sebentar, sambil menambahkan sayur atau telur jika Anda suka.

Nah, dijamin mie instan lebih ‘aman’ jika dimasak hingga dua kali. Selamat mencoba!

Sumber : Rileks.com

Gigi Putih & Strawberry

Posted: 25 Nov 2011 03:01 AM PST

Gigi putih berseri adalah idaman semua orang. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan gigi seperti itu. Masalahnya, selama kita senantiasa makan makanan yang dapat menyebabkan noda pada gigi, tetap saja warna putih berseri yang didambakan tak kunjung datang. Sudah begitu, menyikat gigi secara tidak teratur juga membuat noda membandel di gigi tak mau hilang.

Bagaimana dengan buah strawberry? Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan si merah bertekstur bintik-bintik itu yang menjadi buah favorit banyak orang. Tak terbilang banyaknya makanan dan minuman yang dibuat dari strawberry atau dengan rasa strawberry. Jika Anda mencicipinya secara langsung, memang rasanya agak asam. Tapi coba makan strawberry dengan mengoleskanya ke susu kental manis. Atau semprotkan whipped cream di atas strawberry sebelum dimakan. Selain itu, strawberry juga dapat dicampur di semangkuk sereal dan susu, atau dimakan bersama es krim.

Apa sebenarnya hubungannya strawberry dengan gigi putih? Ternyata buah strawberry bisa berkhasiat memutihkan gigi. Rahasianya adalah pada kandungan vitamin C pada strawberry. Anda mau tahu caranya? Mudah saja, kok. Hancurkan buah strawberry, kemudian tempelkan pada gigi dan biarkan selama beberapa menit. Setelah itu gosok gigi. Ampas jus strawberry juga bisa digunakan, dengan cara yang sama seperti di atas.

Tips memutihkan gigi dengan strawberry ini juga diterapkan oleh aktris cantik Catherine Zeta Jones. Jadi jika Anda ingin gigi putih seperti istri aktor Michael Douglas itu, langsung masukkan strawberry dalam daftar belanjaan Anda. Selamat Mencoba!

Sumber ; CBN Portal

Cegah Pikun Dengan Susu

Posted: 25 Nov 2011 02:00 AM PST

Kepikunan adalah salah satu proses yang terjadi saat usia bertambah tua. Semakin bertambah umur seseorang, maka fungsi otaknya pun menurun sehingga mengakibatkan kepikunan. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan minum susu.

Salah satu penyebab penyakit pikun atau demensia adalah karena terjadi penyusutan volume otak. Semakin tua umur manusia maka volume otaknya pun akan semakin menyusut. 

Di Inggris, kepikunan sudah merupakan epidemik besar. Menurut data setiap harinya 550 orang mengalami kepikunan di Inggris. Untuk itu, perlu adanya tindakan pencegahan akan penyakit tersebut.

Menurut Professor David Smith, peneliti dari Universitas Oxford, Inggris yang dikutip detikhot dari Telegraph, Selasa, (3/3/2009) mengungkapkan bahwa, cara terbaik untuk mencegah penyusutan otak adalah dengan mengkonsumsi vitamin B12. Dan salah satu bahan makanan yang bisa memenuhi kebutuhan vitamin B12 sehari-hari adalah susu.

Dua gelas susu sehari akan dapat memenuhi gizi bagi otak sehari-hari. Dan dengan meminum susu maka kerusakan otak kita pun akan berkurang.

Sumber : DetikHot.com

Cara Mengatasi Rambut Bercabang

Posted: 25 Nov 2011 12:01 AM PST

Bagi wanita,memiliki rambut panjang adalah sebuah perjuangan. Hal ini disebabkan karena proses perawatan rambut panjang tergolong rumit. Salah satu masalah yang paling sering dialami wanita berambut panjang adalah ujung rambut yang pecah-pecah/bercabang.

Untuk menghindari masalah tersebut dan karena ingin praktis maka banyak wanita memilih potongan rambut pendek. Tetapi sebenarnya hal ini bukan masalah yang tidak bisa diatasi, asalkan tahu penyebabnya maka anda dapat mengatasinya secara cepat.

Rambut bercabang biasanya muncul seiring pertumbuhan rambut. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak bawah kulit kepala tidak sampai ke ujung rambut. Sehingga menyebabkan ujung rambut menjadi lebih kering dan rapuh di banding bagian tengah batang atau akar rambut. Penyebab lainnya karena pewarnaan rambut dan penggunaan sampo yang tidak sesuai dengan kondisi rambut. Bisa juga sikat rambut dan sisir yang kualitasnya tidak mendukung rambut anda.

Untuk perawatan ada beberapa cara, salah satunya adalah memotong rambut anda. Ini memang bukan cara yang disukai, apalagi jika anda sedang ingin memanjangkan rambut. Tetapi jika hal ini tidak dilakukan maka kerusakan rambut semakin memanjang dan bagian rambut yang harus dipotong semakin banyak.

Lakukanlah perawatan dengan conditioner atau cream. Perawatan dengan cara ini jika dilakukan seminggu sekali, cukup membantu jika rambut anda rapuh dan cenderung pecah, karena pemakaian hair dryer atau akibat proses pelurusan serta pengeritingan.

Trim/ steam rutin rambut anda setiap 8 atau 12 minggu jika rambut anda panjang atau 6 minggu sekali untuk rambut yang pendek. Potonglah bagian ujung rambut yang pecah-pecah dengan model layer. Model ini bisa menghilangkan rambut yang pecah-pecah tanpa anda harus kehilangan sebagian besar rambut.

Hindari penggunaan haid dryer terlalu sering serta menyikat atau menyisir rambut. Pakailah sikat rambut atau sisir rambut berkualitas bagus. Janganlah pakai sisir yang sudah hilang beberapa gigi-giginya.

Agar terhindar dari rambut yang pecah-pecah ada baiknya anda lakukan penyisiran yang tepat. Gunakan sisir sikat yang mempunyai bantalan bulat di ujungnya. Bantalannya akan memberi rangsangan agar rambut tumbuh sehat. Menyisir tidak hanya menyingkirkan debu dan merapikan, akan tetapi membantu menyebarkan kandungan minyak yang rambut butuhkan.

Sebelum keramas, sisir rambut terlebih dulu agar rambut mudah diatur dan tidak kusut. Gunakan sisir bergigi jarang saat rambut basah. Agar rambut halus dan lembut sebaiknya anda gunakan sisir sikat besar. Jadi sebaiknya anda bersihkan selalu sisir sikat anda. Selamat mencoba. 

Sumber : resep.web.id

Cara Cantik Dengan Belimbing

Posted: 24 Nov 2011 11:01 PM PST

Buah Belimbing mengandung Vitamin C dan Vitamin A yang efektif membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah, menyegarkan dan juga menyejukkan wajah . Kandungan mineralnya dapat membantu mengurangi kelelahan kulit, serta menjadikan wajah segar berseri. 

Untuk mendapatkan manfaat kecantikan dari buah belimbing ini caranya sangatlah mudah :


1. Cuci bersih buah belimbing
2. Potong-potong tipis
3. Tempelkan pada bagian kulit yang banyak mengeluarkan minyak
4. Diamkan selama kurang lebih 5 menit
5. Bilas dengan air bersih 

 

Setelah itu Anda bisa tampil dengan wajah segar dan bebas minyak. 

Sumber : InfoKulit.Com


0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger