Warung Bebas

Selasa, 08 November 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Cara Untuk Kaki Yang Kasar

Posted: 07 Nov 2011 09:27 PM PST

Untuk anda yang punya masalah dengan kaki yang kasar, ada cara mudah untuk mengatasinya. Untuk menghaluskan telapak kaki, oleskan krim atau lotion ke seluruh bagian. Lalu bungkus dengan kaos kaki berbahan katun. Lakukanlah setiap malam sebelum tidur.

Merawat Rambut Setelah Rebonding

Posted: 07 Nov 2011 08:59 PM PST

Setelah direbonding rambut pasti jadi kering dan mudah patah, cara merawatnya :

- Setiap keramas jangan lupa pakai conditioner.

- Setelah keramas pakai hair tonic.

- Pakai masker rambut seminggu dua kali.

- Sebisa mungkin hindari pemakaian hair dryer.

- Setelah rebonding sebaiknya rambut tidak diwarnai karena akan membuat rambut lebih kering dan rapuh.

- Jangan lupa berikan vitamin rambut agar rambut tetap sehat.

Baca Juga :

Tips Rambut Tetap Sehat Sehabis Smoothing
Pedicure
Segar Buatan Sendiri
Tips Melakukan Facial Di Rumah
Tips Mengatasi Rambut Bercabang
Tips Make-Up Untuk Yang Berkulit Gelap
Tips Hilangkan Komedo Membandel
Tips Daftar Blog Di Search Engine

Cara Cantik Dengan Susu

Posted: 07 Nov 2011 08:36 PM PST

Anda pasti tahu kalau susu bagus untuk kesehatan tubuh dan pembentukan tulang . Selain segar diminum , susu juga bermanfaat lho buat kecantikan kulit.
Ratu Mesir, Cleopatra yang kecantikannya sangat tersohor, punya salah satu resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya yaitu, susu. Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph, tulisan bangasa Mesir Kuno. Sedangkan di dunia kecantikan modern manfaat susu sudah dikenal luas untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulit.

Nah biar makin oke soal manfaat susu buat kecantikan , coba saja resep-resep ini.

Masker Susu. Anda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu sebagai masker . Konon ampuh untuk menghalau penuaan dini dan mengusir noda di wajah.
Caranya gampang : Campur 2 sendok teh vitamin E ke sebuah wadah ( bisa kamu peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E ), tambah 2 sendok teh yoghurt , setengah sendok teh madu dan jus lemon , campur rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selama 15 menit. Basuh muka dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

Mengecilkan Pori . Jika Anda punya masalah dengan pori yang besar , terbuka , dan ingin kulit bersinar , ternyata kuncinya adalah sour cream ( susu asam ) . Produk susu ini sangat ampuh menangkal keluhan pori besar.
Caranya : ambil sour cream secukupnya , basuhkan ke wajah dan leher . Tunggu selama 15 menit dan cuci bersih . Rasakan bedanya . Kulit Anda akan tampak lebih bersinar.

Susu Terbukti Ampuh untuk mengurangi iritasi kulit , meringankan bintik-bintik merah , mengurangi reaksi alergi pada kulit dan membantu menyembuhkan luka . Jika kulitmu terkena iritasi atau kulit sensitif , basuhkan saja susu manis atau asam , baik krim atau buttermilk, biarkan kering sendiri .

Menyiapkan Mandi Susu dengan menambahkan secangkir susu instan bubuk ke air mandi , diyakini bisa memberi nutrisi dan melembutkan kulit. Cleopatra kabarnya tak lupa menambahkan susu unta segar untuk ritual mandinya.

Buat Yang Ingin Mengelupaskan Sel Kulit Mati , lakukan Proses scrubbing agar kulitmu makin bersinar.
Caranya : Larutkan sedikit garam dalam air mendidih lantas menambahkan empat cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya. Selanjutnya berendam selama 20 menit ke air hangat-hangat kuku, lakukan scrubing dengan loofah/bath sponges.

Sumber : Infokulit.com

Baca Juga :

- Tips Rambut Tetap Sehat Sehabis Smoothing
- Tampil PD Dengan Backless
- Tips Cantik Dengan Strawberry
- Tips Cantik Dengan Cokelat
- Tips Cantik Dengan Jeruk Nipis
- Tips Cantik Ala Wanita Jepang
- Tips Daftar Blog Di Search Engine

Cara Merawat & Menyuburkan Rambut

Posted: 07 Nov 2011 08:30 PM PST

Agar rambut tidak mudah rontok :
  • Hindari menyisir saat rambut dalam keadaan basah. Biarkan saja rambut anda kering secara alami. Rambut yang basah lebih mudah lepas jika tertarik sedikit saja. Kebiasaan menyisir rambut ketika basah harus anda hentikan mulailah merawat dan menyayangi rambut anda.

  • Pilihlah sisir dengan gerigi yang jarang. Jika anda menggunakan jilbab, sebaiknya sisir rambut anda terlebih dahulu. Cara ini akan membuat rambut anda lebih terjaga dengan rapih sekaligus dapat melancarkan peredaran darah di kepala.
  • Jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut atau hairdryer. Jika anda terpaksa menggunakannya, sebaiknya gunakan suhu yang rendah. Perhatikan juga jarak rambut dengan pengering. Usahakan jaraknya sekitar 10-15 cm dari batang rambut. Terlalu sering mengeringkan rambut akan membuat kelembaban rambut anda rusak.
  • Sering-seringlah menggerai atau mengurai rambut anda. Apalagi saat anda tidur. Hilangkan kebiasaan mengikat atau menjepit rambut dengan kencang. Hal itu dapat membuat rambut anda mudah patah dan rontok. Selain itu kebiasan mengikat rambut bisa membuat pertumbuhan rambutmu tidak bagus.
  • Untuk menjaga kelembaban rambut, sebaiknya gunakan pelindung kepala seperti scarf, topi atau payung ketika anda berada di bawah sinar matahari.
  • Agar rambut lebih sehat dan juga terlihat modis, seringlah mengubah garis belahan dan gaya rambut anda. Mengubah belahan menghindari kulit kepala yang sama terkena matahari dalam waktu panjang. Hal ini dapat mencegah kerontokan secara perlahan.
  • Lakukan perawatan pada rambut secara khusus, setidaknya minimal 2 minggu sekali. Lakukan kegiatan creambath, hairmask, dan hair spa untuk memperindah & menyehatkan rambut anda.

Khasiat Teh Bagi Rambut ;

Air teh tidak hanya enak untuk dinikmati, tapi bisa juga untuk menyuburkan rambut. Hanya saja bukan air teh seperti biasanya. Yang ini, air teh basi. Caranya adalah ; Air teh didiamkan satu malam. Lebih baik lagi jika air teh tersebut diletakkan ditempat terbuka. Hal ini dimaksudkan agar air teh tersebut berembun.

Cara menggunakannya pada rambut yaitu : sebelum mandi, air teh tersebut disiram ke rambut. Lalu tutuplah bagian rambut dengan handuk dan biarkan kira-kira setengah jam, supaya air teh menyerap pada rambut. Setelah itu dibilas seperti biasa.

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger