Warung Bebas

Sabtu, 12 November 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Apakah Anda Menyebalkan ?

Posted: 11 Nov 2011 08:29 PM PST

Anda mungkin saja berpendapat merajuk kepada pasangan adalah hal normal, untuk menunjukkan betapa Anda menyayangi dan membutuhkannya. Tapi, apakah tingkah manja Anda ini terlihat menarik menurutnya, atau justru menunjukkan ketidak dewasaan Anda sehingga membuatnya merasa terganggu?

Tanpa Anda sadari, ada beberapa hal yang menurut Anda biasa, namun ternyata mengganggu sekaligus menggelikan bagi para pria.

1.Menjadi Tergantung

Ketika masih single, Anda sangat mandiri. Namun setelah memiliki kekasih, tiba-tiba Anda menginginkan ia harus menjemput dan mengantar Anda kesana-kesini. Hal itu normal saja, sebenarnya, tapi tetap ada batasannya.

Dalam batasan normal, lelaki sangat suka jika dibutuhkan, namun jika tahapnya sudah sampai pada ketergantungan, mereka akan merasa risih dan justru menghindar. Walaupun ia akan selalu ada untuk Anda, tetap tunjukkan kemandirian Anda. Mereka kekasih, bukan bodyguard atau supir.

2. Bermulut ‘Tajam’

Mengritik perempuan lain entah itu pakaiannya, make-up atau penampilan secara keseluruhan adalah biasa bagi Anda. Namun bagi lelaki, hal itu bisa dianggap sebagai penolakan Anda terhadap kelebihan orang lain. Lelaki tidak pernah memperhatikan detail. Bagi mereka jika seorang perempuan cantik, maka ia cantik walaupun pakaian dan dandanannya tidak serasi.

Caranya agar dia tidak sebal pada Anda? Tahan diri Anda untuk mengritik. Simpan komentar Anda untuk dibagi ke teman-teman perempuan saat mengobrol dan berkumpul bersama.

3. Gila Belanja

Anda boleh saja senang belanja, tapi jangan sekali-kali mengajak kekasih untuk turut berburu belanjaan incaran Anda. Definisi belanja lelaki tidak sama seperti perempuan. Menghabiskan waktu melihat, menimbang dan mencoba sesuatu di pertokoan namun belum tentu membeli bukanlah hal yang disukainya.

Jika ingin kekasih menemani Anda belanja, sebaiknya pikir lagi. Jika memang sudah pasti membeli dengan barang tertentu, tidak masalah. Namun jika Anda masih "mencari", akan lebih asik jika mengajak teman-teman perempuan Anda.


4. Terlalu Lama Bercerita

Bercerita panjang lebar mengenai pengalaman adalah sesuatu yang biasa Anda lakukan dengan teman-teman perempuan. Pertanyaan seperti; "Apa kabar hari ini?" bisa berujung pada rangkaian curhat. Namun tidak bagi lelaki. Pertanyaan tersebut bagi mereka hanya membutuhkan jawaban "Baik", "Biasa saja" atau "Buruk". Bukannya tidak peduli, mereka hanya tidak memerlukan setiap detail.

Jika mereka lihat Anda sedang mengalami masalah, mereka pasti akan bertanya lebih lanjut. Dan saat itulah Anda mulai boleh curhat habis-habisan kepada pasangan dan meminta dukungan.

5. Berpura-pura Cemburu

Berakting cemburu jika kekasih Anda bersama teman perempuannya bagi Anda mungkin menyenangkan. Karena ia menjadi perhatian dan memperlihatkan bahwa dia adalah milik Anda. Namun akting yang terlalu sering, akan mengganggunya.

Hati-hati jika berpura-pura cemburu, apalagi menuduhnya macam-macam. Mungkin maksud Anda baik, agar hubungan tetap mesra, namun jika hal ini terlalu sering, bisa memicu perang di antara Anda dan pasangan.

6. Masuk Area Pribadinya

Sesekali boleh saja Anda melihat sms di ponselnya, namun bukan berarti Anda boleh membuka inbox dan mengintip semua pesan singkat setiap kali Anda mau.

Walaupun dia sudah menjadi kekasih atau bahkan suami, setiap orang tetap berhak memiliki area pribadi yang tidak ingin diketahui orang lain. Dan jika ia marah karena prilaku Anda ini, bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu. Ia hanya ingin Anda menghargai privasinya.

Sumber : Suara Merdeka Cyber News

an style="font-family:georgia;">Baca Juga :

- Tips Meringkas Daftar Belanja
- Tips Cantik Dengan Susu
- Tips Tuntaskan Noda Jerawat Dengan Bahan Alami
- Makan Enak Saat Diet? Boleh Juga!
- Tips Merawat AC
- Waspadai Sakit Kepala Anda
- Konsumsi Yoghurt Agar Awet Muda
- Tips Daftar Blog Di Search Engine

Cara Sehat Makan Steak

Posted: 11 Nov 2011 07:47 PM PST

Banyak yang menggolongkan steak sebagai makanan yang tidak sehat karena mengandung lemak dan kolesterol tinggi. Namun sebenarnya steak tak selalu buruk, asalkan Anda pintar mengkombinasikannya dengan bahan makanan lain. Dan tentu saja tak berlebihan porsinya.

Daging steak mengandung banyak protein, sehingga membuat perut Anda terasa kenyang dalam waktu lama. Energi yang didapatkan dari seporsi steak berikut sayuran pendampingnya juga cukup untuk mendukung aktivitas Anda seharian.

Kandungan protein dalam daging steak cukup besar, dan memerlukan waktu untuk dicerna juga untuk diserap oleh tubuh. Lebih baik konsumsilah steak saat makan siang, bukan makan malam agar lemak dan proteinnya dapat benar-benar dimanfaatkan oleh tubuh menjadi tenaga untuk beraktivitas. Bila Anda terbiasa mengkonsumsi steak saat makan malam, lemak yang didapat hanya akan menumpuk di perut karena tidak digunakan.

Sumber : Suara Merdeka Cyber News

Baca Juga :
- Madu, Si Manis Dengan Jutaan Khasiat
- Tips Praktis Merawat Tumit Kaki
- Tips Praktis Atasi Stress Kamu
- Awas….Makan Terburu-buru Dapat Memicu Kegemukan
- Tips Awet Muda Dengan Buah-buahan
- Wine Sehatkan Jantung
- Ingin Bebas Dari Penyakit? Minum Teh Hijau !
- Tips Daftar Blog Di Search Engine

Bersih-Bersih Rumah Yuk !

Posted: 11 Nov 2011 07:11 PM PST

Harta yang paling berharga adalah keluarga dan Istana yang paling indah adalah Rumah. Ya, ungkapan berikut menunjukan bahwa rumah adalah tempat yang penuh kreatifitas. Disinilah peran penting sebuah rumah bagi keluarga. Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjaga dan merawat keadaan rumah agar tetap nyaman dan bersih.

Berikut ini ada beberapa tips bagaimana merawat dan merapihkan perabotan rumah tangga yang sering dihinggapi kotoran.

1. Saat berniat membersihkan seluruh ruangan di rumah, sebaiknya fokuskan terlebih dahulu ruangan per ruangan daripada Anda mengerjakannya sekaligus ke seluruh ruangan.

Jangan dengan cara mengumpulkan semua barang yang berserakan di ruangan, melainkan masukkan dalam boks. Setelah itu, menyapu seluruh ruang, mengepel, dan terakhir mengembalikan barang-barang tadi ke tempatnya semula.

Cara yang lebih efisien adalah dengan mengerjakan ruangan demi ruangan. Mulailah dari pintu kamar kemudian bergeser/berputar sesuai dengan arah jarum jam. Atur barang yang berserakan ke tempatnya masing-masing, bersihkan dari debu yang menempel. Pasti waktu yang Anda perlukan lebih cepat dan hasilnya lebih bersih.

2. Gunakan alkohol yang sudah diteteskan di cotton bud untuk membersihkan kotoran-kotoran kecil yang menempel di mulut keran dan lubang shower.

3. Tisu basah/pembersih bayi dapat digunakan untuk membersihkan noda-noda putih, misalnya jika baju Anda kejatuhan tetesan pasta gigi.

4. Jika Anda mempunyai banyak sisa popok sekali pakai yang sudah kekecilan karena anak sudah tumbuh besar, daripada dibuang sebaiknya digunakan untuk mengepel lantai. Lebih irit dibanding Anda membeli kain pel yang baru. Pakai popok sekali pakai juga membuat lantai bersih dan mengkilap, kok.

5. Jika Anda mempunyai akuarium ikan dan akan mengganti airnya, jangan buang begitu saja air yang lama. Manfaatkan untuk menyiram tanaman di kebun atau di pot. Air bekas tersebut banyak mengandung vitamin, bebas dari zat kimia dan klorin karena suhu air menjadi normal. Tanaman pun akan tumbuh subur.

6. Jangan sepelekan baby oil. Banyak, lo, manfaatnya untuk bersih-bersih rumah. Antara lain, bisa menghilangkan noda bekas aspal, minyak, lemak, cat, atau vernis kayu dari tangan Anda dan juga cat atau noda yang menempel di perabot/furnitur, serta sisa perban atau plester yang menempel di kulit.

7. Agar barang-barang bebas dari kuman, bersihkan dengan campuran cuka, sabun cair bayi, dan air. Kemudian masukkan ke dalam botol penyemprot. Terutama cocok untuk membersihkan mainan anak-anak!

Sumber ; TabloidNova.Com

Baca Juga :
- Makan Pelan Percepat Turunkan Berat Badan
- Watak & Karakter Berdasarkan Hari Kelahiran
- Kiat Sederhana Panjang Usia
- Orang Ceria Memiliki Tubuh Lebih Sehat
- Makanan Yang Membantu Tidur Anda
- Tips Make-Up Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
- Kulit Indah…Cukup Dengan Tomat
- “Musuh” Bagi Diet Anda !
- Tips Daftar Blog Di Search Engine

Pedicure Segar Buatan Sendiri

Posted: 11 Nov 2011 06:08 PM PST

Tak perlu mahal-mahal membersihkan kaki di salon dengan pedikur. Berikut tips yang diberikan oleh Donna Perillo, pemilik Sweet Lily Natural Nail Spa and Boutique asal New York City. Ia membeberkan cara membuat 'ramuan' penyegar dan pembersih kaki sendiri di rumah dengan menggunakan lemon, yang secara alami memiliki keasaman yang bisa membersihkan kulit mati.
Bahan-bahan yang diperlukan :

¼ gelas gula kasar, seperti gula pasir yang tak mudah larut

¼ gelas minyak zaitun extra-light
3 tetes minyak lemon essential (pewangi)
1 ember sedang air hangat
1 gelas perasan lemon
2 butir lemon, iris

Cara pembuatan:
- Campurkan gula, minyak zaitun, dan minyak esensial di dalam mangkuk, sisihkan.
- Siapkan air hangat dalam ember, tambahkan perasan lemon, dan irisan lemon.
-Rendam kaki selama 3 menit.
- Angkat kaki dari air, jika dibutuhkan gunakan buffer atau batu apung untuk menghaluskan kulit yang kapalan.
- Gosok kaki perlahan dengan campuran gula tadi. Konsentrasikan pada kutikula kering dan tumit.
- Masukkan kembali kaki ke dalam air hangat untuk menghilangkan sisa gula, lalu bersihkan kaki dengan kain basah.
- Keringkan dengan lap kering, berikan pelembap.

Sumber : Kompas.Com

Baca Juga :
- Tips Agar tetap Sehat & Cantik
- Tips Awet Muda Dengan Buah-buahan
- Tips Lembutkan Kulit Dengan Jeruk Nipis
- Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan
- Batasi Memakai “High Heels”
- Tips Sehat Dengan Yoghurt
- Mengulik Fakta Dibalik Mitos Seputar Makanan
- Cegah Pikun Dengan Susu
- Tips Daftar Blog Di Search Engine

20 Cara Diet Sehat

Posted: 11 Nov 2011 05:08 PM PST

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar program diet Anda menjadi lebih baik dan lebih sehat :
  • Jangan ‘membuat’ diri Anda gemuk dengan selalu ‘memenuhi’ permintaan perut. Anda bisa dengan mudah menyantap 600 kalori kue kering dan snack tanpa Anda sadari.

  • Bawalah rantang makan siang ke kantor atau tempat Anda beraktivitas. Kalau bisa jangan makan siang di luar. Ini akan membantu Anda mencegah makan siang berlebihan.
  • Santap lebih banyak sup (tanpa krim). Sup tanpa krim biasanya rendah kalori dan lumayan membuat kenyang.
  • Usahakan menyantap menu rendah kalori dulu sebelum menyantap menu lain. Mulailah dengan salad, sayuran dan sup kaldu, baru kemudian daging di urutan terakhir. Agar pada saat giliran menyantap daging, perut sudah cukup penuh untuk menu tinggi kalori.
  • Jangan gunakan piring dinner. Gunakan piring salad setiap kali Anda makan.
  • Pastikan bahwa setengah porsi dari makan siang atau makan malam Anda adalah sayur dan buah-buahan.
  • Mulailah hari dengan menu dan porsi sarapan yang cukup. Ini akan membantu mengurangi asupan kalori di sepanjang sisa hari.
  • Jadikan makan sebagai aktivitas yang memiliki tujuan, yaitu hidup sehat.
  • Nikmati saat makanan masuk ke mulut dan kunyah dengan perlahan agar makanan dapat dicerna dengan sempurna. Jangan makan terlalu cepat. Makan lebih lambat dapat membantu memastikan jumlah makanan yang diserap tubuh serta dapat mengurangi risiko makan terlalu banyak. Hal ini juga bisa membantu agar kita tidak menyentuh sisa makanan dan alat makan lagi sampai makanan benar-benar dimakan seluruhnya.
  • Kurangi pemakaian garam; hindari penggunaan garam meja.
  • Tambahkan satu porsi buah-buahan atau sayuran pada menu Anda. Buah dan sayur juga dapat dikonsumsi sebagai snack, di sela-sela makan pagi, makan siang, dan makan malam.
  • Minum air putih sebanyak 8 gelas perhari.
  • Kurangi konsumsi makanan cepat saji/ fast food sampai kurang dari seminggu sekali. Fast food mengandung banyak lemak jenuh dan hanya terdapat sedikit nutrisi penting, seperti serat, vitamin, dan mineral (terutama kalsium).
  • Kurangi konsumsi gula secara berlebihan. Ganti minuman bersirup dengan air putih atau teh tawar. Hindari minuman bersoda, karena mengandung kadar gula yang tinggi.
  • Ber-olahragalah. Jadikan itu sebagai kegiatan yang tidak bisa dikompromikan lagi.
  • Beraerobik dengan musik kesukaan bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menyehatkan.
  • Makan pagilah, juga makan siang dan makan malam. Karena sebagian besar mereka yang berjuang untuk menghindari hobi makan di tengah malam adalah mereka yang makan tidak teratur atau makan tidak seimbang.
  • Makanlah pada saatnya, jangan menunda-nunda waktu makan.
  • Jika Anda terbiasa ngemil ketika stress, kini saatnya untuk berubah. Anda harus fokus mencari cara lain yang lebih sehat.
  • Gosok gigi segera setelah makan malam, untuk mengingatkan diri Anda bahwa waktu makan sudah habis.

Sumber ; Scribd.com

Baca Juga :
- Tips Mengatasi Kuku Yang Menguning
- Tips Cantik Dengan Wortel
- Madu,Si Manis Dengan Jutaan Khasiat
- Sehat Dengan Tertawa
- Tips Hilangkan Stress Dengan Yoga
- Tips Hindari Santap Fast Food
- Tips Praktis Atasi Stress Kamu
- Tips Lindungi Kulit Dari Bahaya Sinar UV
- Tips Mengencangkan Pantat
- Menyentuh Berarti Membeli
- Tips Daftar blog Di Search Engine

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger