Warung Bebas

Rabu, 28 September 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Cara Agar Bisa Makan Gratis Dan Enak Sampai Kenyang

Posted: 28 Sep 2011 01:51 AM PDT

http://duniapustaka.com/wp-content/uploads/2011/09/thanksgiving-dinner-4-clipart_Full.jpg

Hari ini kita akan belajar tentang Cara Agar Bisa Makan Gratis Dan Enak Sampai Kenyang

Buat teman-teman semua yang sedang kepepet / terdesak karena lapar dan tidak punya uang serta daripada nyolong dan melakukan tindakan kriminal tidak terpuji maka ada cara yang sederhana namun termasuk perbuatan yang yang tidak baik sehingga tidak patut untuk ditiru.

Caranya yaitu menjadi menjadi tamu tidak diundang dalam acara-acara resepsi yang memberikan suguhan makan dan minum all you can eat prasmanan kepada para tamu yang diundang. Tentu saja kita tetap berpakaian yang rapi, bersih dan sopan serta berperilaku layaknya tamu-tamu lain yang diundang. Bisa ke resepsi khitanan, resepsi perkawinan / pernikahan, resepsi syukuran, resepsi ulang tahun, dan lain sebagainya. Biasanya resepsi dilaksanakan malam dan siang hari dan acara tersebar di seluruh penjuru kota.

Dalam menikmati hidangan yang tersedia pun sebaiknya tidak berlebihan dan mengambil secukupnya hingga kenyang terhadap hidangan-hidangan yang umumnya tidak habis walaupun acara telah selesai dilaksanakan sepserti nasi putih dan sayur-sayur tidak favorit. Makanan-makanan yang disukai para tamu undangan sebaiknya tidak kita santap juga agar dosa kita tidak terlalu besar.

Cukup sekian tips gila ini saya haturkan. Semoga bisa membantu orang yang sedang kesulitan namun tidak merugikan pihak lainnya.Terimakasih telah membaca tips ini dan semoga berhasil

Cara Alami Menghilangkan Kutil Di Kulit

Posted: 28 Sep 2011 01:39 AM PDT

http://duniapustaka.com/wp-content/uploads/2011/09/veruka-filiformis.jpg

Tips berikut ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, namun, tahukah anda bagaimana cara mempraktekanya dengan benar

Bila anda ingin bebas dari kutil anda bisa coba menggunakan kulit pisang dengan cara menggosok-gosokkan bagian kulit pisang yang licin ke kulit yang sakit atau kutilan. Mungkin juga dengan menggosok-gosokkan ke bagian tubuh yang tidak sakit bisa menghindarkan anda dari penyakit kulit sebangsa kutil dan kawan-kawan.

Walaupun bisa menyebabkan iritasi kulit, namun tehnik tersebut katanya dapat merangsang reaksi tubuh untuk membuat atau meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan yang mampu mengobati/menyembuhkan kulit kutilan. Lakukan kegiatan gosok-gosok kulit pisang berkali-kali agar berhasil. Kunjungi dokter jika tidak kunjung sembuh dan membaik.

Semoga tehnik yang di jelaskan di atas berguna untuk anda

Cara Merawat Lemari Es Agar lebih Awet dan Tahan Lama

Posted: 28 Sep 2011 01:33 AM PDT

http://duniapustaka.com/wp-content/uploads/2011/09/ArtichokeHeartFridge.jpg

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar tentang Cara Merawat Lemari Es Agar lebih Awet dan Tahan Lama. Kulkas alias lemari es adalah benda seperti lemari yang memiliki suhu yang dingin berfungsi untuk mendinginkan atau mengawetkan benda-benda yang dimasukkan ke dalamnya. Hampir setiap rumah pada masyarakat kalangan menengah ke atas memiliki benda elektronik yang dingin menyegarkan tersebut.

Agar lemari es di rumah bisa bertahan lebih lama, sebaiknya kita melakukan beberapa hal berikut ini. Dengan begitu kita dapat menghemat pengeluaran anda untuk pembelian baru maupun perbaikan di tempat servis / reparasi perangkat elektronik. Inilah kiat tips dan trik merawat / membuat awet kulkas (lemari es) kita :

1. Hindari terlalu lama membuka pintu kulkas agar udara dingin tidak banyak berhembus keluar sehingga mesin tidak bekerja terlalu keras.

2. Masukkan barang-barang secukupnya tidak berlebihan agar mesin kulkas mudah mendinginkan ruangan dalam kulkas.

3. Hindari dari sinar matahari langsung atau dekat dengan benda-benda yang mengeluarkan panas. Jika ingin memasukkan makanan hendaknya tidak dalam suhu panas, tunggu hingga suhu tidak panas.

4. Set temperatur lemari es sesuai kebutuhan, jangan diset terlalu dingin jika tidak perlu agar mesin pendingin tidak dipaksa bekerja teralu keras serta dapat menghemat biaya listrik.

5. Bersihkan kulkas dengan spon atau lap lembut serta air hangat. Jika terdapat kembang es / bunga es / batu es di dinding lemari es jangan menggunakan benda tajam atau benda keras, cukup matikan kulkas, buka pintu kulkas dan tunggu es mencair normal.

6. Letakkan lemari es tidak menempel di dinding yaitu beri jarak kurang lebih 15 cm. Gunakan tambahan roda kulkas jika tidak ada rodanya agar lebih mudah memindahkan dan membersihkan kulkas.

7. Bersihkan kulkas secara rutin / berkala ada bagian belakang yaitu kondensor dan lain-lain agar tidak banyak debu dan kotoran yang menempel sehingga mesin lemari es mudah melepas panas / kalor.

8. Simpan kartu garansi lemari es anda dan hubungi pusat service resmi jika mengalami gangguan saat masih garansi. Lakukan petunjuk dan larangan pada buku panduan produk kulkas anda agar klaim garansi anda diterima tanpa masalah.

Terimakasih atas perhatianya dan semoga sukses

Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Luka

Posted: 28 Sep 2011 12:52 AM PDT

http://duniapustaka.com/wp-content/uploads/2011/09/Needling-Acne-Scars.jpg

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar tentang Cara Mengatasi/Menghilangkan Noda Bekas Luka Kulit Dengan Obat/Ramuan Tradisional

Kalau kita terluka atau berdarah biasanya yang kita khawatirkan justru bekas luka yang ditimbulkannya apakah nanti bisa hilang atau membuat bekas seumur hidup. Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan noda bekas luka karena umumnya orang akan malu jika bekas luka yang bernoda tersebut dilihat banyak orang. Mungkin bisa mencoba cara sederhana ini, siapa tahu bisa hilang atau minimal membantu memudarkan bekas luka.

Bila langkah di atas sudah anda lakukan, langkah selanjutnya adalah dengan membuat ramuan penghilang noda bekas luka caranya adalah merendam beras biasa sebanyak setengah ons selama 15 menit, angkat lalu tumbuk bersama setengah ons kencur. Setelah hancur merata oleskan ke bekas luka kita setiap hari selama dua minggu. Semoga berhasil mengobati / menghilangkan nodal luka anda.

Semoga tips di atas berguna dan selamat mencoba

Cara Mengatasi WC yang Mampet dan Tersumbat

Posted: 28 Sep 2011 12:48 AM PDT

http://duniapustaka.com/wp-content/uploads/2011/09/clogged+toilet.gif

Mungkin sebagian di antara kita sudah tahu tentang tips ini, namun alangkah baiknya bila kita bisa mempraktekanya dengan baik dan benar. Jika wc di rumah anda mampet sehingga air tidak bisa masuk ke lubang pembuangan air, maka kemungkinan besar terdapat sampah atau kotoran yang menyumbat saluran air. Untuk membersihkan dan melancarkan kembali wc yang mampet tadi dapat dilakukang dengan garam dapur (NaCl) yang mudah kita dapat di warung-warung.

Siapkan kurang lebih 1 kilogram garam, tuang ke dalam ember, lalu masukkan air sebanyak 1 liter, aduk-aduk sampai rata dan larut kemudian tuang ke lubang air yang macet tadi. Lakukan ketika wc tidak banjir dan di lubang tidak banyak air yang antri menuju got agar larutan garam tadi terencerkan kembali.

Setelah itu biarkan selama 6 jam kemudian siram dengan air biasa sambil dihentakkan atau gunakan alat khusus penghentak / pengocok lubang air wc yang terbuat dari karet dengan gagang kayu agar sampah atau kotoran yang menyumbat saluran tersebut dapat terdorong keluar ke selokan. Dengan begitu wc rumah kita akan kembali normal dan bisa digunakan kembali seperti biasa. Selain untuk lubang wc juga bisa digunakan untuk lubang wastafel, tempat cuci piring, lubang talang air, lubang air hujan, dan lain sebagainya.

Semoga tips anda dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga.

Incoming search terms:

  • tips menghadapi banjir dari buku pustaka

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger