Warung Bebas

Selasa, 22 Maret 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Membuat Shawl, Poncho dan Scarves

Posted: 21 Mar 2011 10:55 AM PDT

Banyak perempuan Indonesia mengenalnya sebagai selendang. Namun banyak juga yang menyebutnya sebagai syal, stola, shawl, scarf bahkan phasmina. . Apapun namanya, kain dengan beragam motif, bahan serta ukuran itu acap disandang perempuan dalam berbagai gaya dan acara.

Aksesoris ini mulai dikenal di Prancis dengan nama shawl. Selain sebagai penahan dingin shawl juga dimanfaatkan sebagai pelengkap busana. Kini shawl berhasil menyatu menjadi bagian tak terpisahkan dari putaran mode. Shawl tetap pantas dikenakan di mana saja dan kapan saja. Dengan ragam bahan kain, dari sutera, organza, chiffon, hingga wool. Bentuknya bisa beragam. Tak sebatas tiga. Dengan warna tunggal hingga kaya motif. Selain bordir yang dipilih sebagai pemanis, juntaian tassel, manik dan payet kadang ditambahkan sebagai aksen.

Ebook panduan Shawl kali ini berisi ebook yang memuat tehnik dasar pembuatan shawl / scarves. Dengan beragam tehnik, variasi dan kombinasi yang membuatnya jadi lebih memikat.

Download klik disini

Palawa dan Hanacaraka – Program Untuk menulis Huruf Jawa

Posted: 21 Mar 2011 10:55 AM PDT


Banyak yang teman-teman yang kesulitan mencari-cari software untuk menulis huruf Jawa (Hanacaraka). Sejatinya software ini berfungsi untuk merubah tulisan latin ke huruf Jawa.
Aku ada 2 buah program yaitu Palawa dan Carakan.
Untuk Carakan harus diinstall dulu softwarenya, untuk Palawa tak perlu diinstall namun font Aksara harus ditambahkan dulu ke daftar font.

Download klik disini

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger