Warung Bebas

Kamis, 17 Maret 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


Tehnik Beladiri Mematikan dari seluruh dunia

Posted: 16 Mar 2011 08:05 AM PDT


Boleh dikatakan seni bela diri terdapat di hampir setiap negara. Mulai dari India dengan Kalaripayat – nya, Indonesia dengan Silat, Thailand dengan Muay thai, Korea dengan Taekwondo, China dengan Kungfu, taichi, baji quan. Jepang dengan Aikido, Judo, Karate, kempo, jiujitsu. Perancis dengan savate, Rusia dengan Sambo, Philipina dengan Eskrima, Israel dengan Krav Maga dan masih banyak tehnik beladiri lainnya.
Tehnik beladiri ini disajikan dalam tampilan 3D, step by step yang dapat ditiru secara mudah.

Download klik disini

Michael Owen’s Soccer – Tehnik Bermain Sepakbola

Posted: 16 Mar 2011 08:01 AM PDT


Semua orang menyukai sepak bola! Tetapi masalah bagi sebagian besar dari mereka adalah bahwa rata-rata tidak memilikki skill bermain sepak bola yang baik.
Dalam Video tutorial Michael Owen’s Soccer Skills ini Michael Owen salah satu bintang Sepakbola Inggris menjabarkan tehnik-tehnik bermain sepak bola yang lengkap. Dalam film ini, Owen mengajarkan kepada kita berbagai aspek dari permainan sepak bola yang indah.
Dimulai dari hal yang sangat dasar-dasar hingga tingkat lanjut seperti volleying, dll. Semoga bisa menambah dan meningkatkan skill sepakbola kita semua !

Download klik disini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Membuat perhiasan Berkelas dari Kawat menggunakan Tehnik Wire Work

Posted: 16 Mar 2011 07:59 AM PDT


Tertarik pakai asesoris ? Senang memakai aksesoris sebagai penambah kesan anggun, feminim dan berkelas ?

xWire jewelry adalah perhiasan yang dibuat dengan menggunakan bahan wire (kawat) atau yang lebih dikenal dengan istilah wire jewellry. Dalam wire jewelry kawat lebih ditonjolkan sebagai bahan utama dalam designnya. Dengan teknik ini, hampir semua bagian perhiasan dapat dibuat sendiri kecuali manik / batu hiasnya.

Pembuatan wire jewelry memang butuh waktu relatif lebih lama dibandingkan dengan beading biasa, namun hasil yang didapatkan akan sebanding dengan keindahan perhiasan setelah jadi. Keindahan dan kesan mewah yang dipancarkan itulah yang membuat wire jewelry seringkali tampak unik dan “beda” dengan perhiasan handcrafted lain.

Download klik disini

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger