Warung Bebas

Jumat, 01 April 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


(BOOMING) Mencari Uang lewat Internet

Posted: 31 Mar 2011 07:36 PM PDT

Internet Marketing yang sangat menggiurkan

Anda semua pasti sudah sangat familiar dengan Internet, jejaring sosial dan masih banyak lagi. Kemudian timbul lagi pertanyaan setelah kita sering mengakses internet hanya tujuan untuk entertain atau hanya mencari rugas atau referensi dari dosen saja. Seandainya sambil kita berselancar di dunia maya kita juga bisa mendapatkan Uang entah itu dalam bentuk Rupiah atau malah dalam bentuk Dollar $$$$, pasti jawabannya MAU Banget gitu lohh…..

Banyak sekali produk-produk dari internet yang sangat menjanjikan untuk mendapatkan pendapatan atau bahkan menjadi pundi-pundi yang akan menambah saldo di rekening kita setiap bulan, minggu, bahkan mungkin setiap detik jadi bertambah. Atau bahkan ketika saya menulis di sini tanpa sepengetahuan saya saldo rekening saya bertambah, Alkhamdulillah…..

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan ketika kita ingin terjun dalam Internet Marketing.

1. Anda harus yakin bahwa Internet Marketing itu menghasilkan.

2. Cari tahu mana yang sesuai dan bisa anda jalankan.

3. Gratis? masak sie kita mau menapatkan paus hanya modal kail saja…? tentu semua usaha ada modal, hanya saja mana yang lebih bersahabat dengan kantong kita, tanpa harus menggadaikan ponsel atau sampai merengek-rengek pada orang tua (malu-maluin)

4. Lakukan dengan sungguh-sungguh,

5. Jangan takut gagal (orang sukses dan berhasil di lihat orang dari kesuksesannya dan keberhasilannya bukan kegagalannya)

Saya mempunyai referensi bagaiamana bisa mencetak uang lewat internet :

a. Dalam bentuk $$$$

b Dalam bentuk Rupiah

Semoga tulisan saya ini dapat menambah pengetahuan Anda semua yang membaca, terimakasih kepada www.duniapustaka.com yang memberikan space untuk tulisan saya

0 komentar em “DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan”

Posting Komentar

 

INFORMASI TERBARU Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger